Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hero META Mobile Legends Periode September 2023, Cocok Buat Push Rank Jelang Akhir Season

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Asus Vivobook Go 15 OLED (E1504F) resmi dikenalkan ke Indonesia. Ini adalah laptop Asus dengan layar OLED yang diklaim paling terjangkau di Tanah Air.

ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin menyatakan, Asus Vivobook Go 15 OLED (E1504F) hadir untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari serta memberikan pengalaman visual terbaik lewat teknologi layar ASUS Lumina OLED,

Ia menerangkan kalau ASUS Lumina OLED adalah teknologi layar laptop terbaik yang telah hadir di berbagai jajaran laptop premium ASUS. Kali ini, teknologi layar premium tersebut hadir di laptop entry-level.

“Vivobook Go 15 OLED hadir sebagai laptop yang membawa pengalaman visual terbaik ke lini entry-level sehingga semua orang kini bisa menikmati kualitas gambar dari ASUS Lumina OLED,” ungkapnya dalam siaran pers, dikutip Kamis (19/10/2023).

Baca Juga:Laptop Asus Vivobook Go 14: Spesifikasi, Fitur, dan Harga Resmi di Indonesia

Vivobook Go 15 OLED (E1504F) tampil dengan desainnya ringkas, ringan, serta memiliki port yang lengkap. Selain itu, perangkat ini dirancang sebagai laptop tangguh yang telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H).

Layar ASUS Lumina OLED pada Vivobook Go 15 OLED (E1504F) menampilkan resolusi Full HD dan dilengkapi dengan berbagai fitur, teknologi, serta inovasi canggih. Hasilnya adalah layar yang dapat menampilkan kualitas visual dengan warna yang kaya, akurat, sekaligus tidak membahayakan kesehatan mata.

Berkat rasio layar 16:10, pengguna Vivobook Go 15 OLED (E1504F) juga dapat menikmati area kerja yang lebih luas dan menjadikan kegiatan sehari-hari lebih produktif.

ASUS Lumina OLED dapat menampilkan color gamut 100% DCI-P3 dan telah memperoleh sertifikasi PANTONE Validated Display. ASUS Lumina OLED juga mendukung teknologi HDR dan telah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black.

Baca :  Jadi Andalan, Ini 4 Hero Surprise Pick di MPL Season 9

ASUS Lumina OLED juga dilengkapi dengan fitur Eye Care. Fitur ini memungkinkan penurunan spektrum cahaya biru yang berpotensi berbahaya bagi mata tanpa mengurangi kualitas visual.

Baca Juga:Vivobook S 15 OLED BAPE Edition: Bukan Laptop Kolaborasi Biasa

Salah satu aspek yang menonjol dari laptop ini adalah dimensinya yang ramping dan ringan. Dengan ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,6 kg, Vivobook Go 15 OLED (E1504F) bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana.

Vivobook Go 15 OLED (E1504F) juga dilengkapi dengan berbagai port yang akan memudahkan koneksi dengan perangkat lain. Port yang tersedia mencakup USB Type-C yang mendukung transfer data cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai perangkat, HDMI untuk kebutuhan presentasi atau hiburan, dan juga 3.5mm combo audio jack untuk kebutuhan audio.

Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan berkat fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru yang menawarkan kecepatan dan efisiensi energi yang sangat baik sehingga hadir sebagai pilihan ideal untuk profesional muda, pelajar, dan content creator yang memerlukan perangkat dengan performa tinggi.

Vivobook Go 15 OLED (E1504F) juga menawarkan memori LPDDR5 dengan kapasitas 8GB. Untuk penyimpanan, perangkat ini dilengkapi dengan NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB.

Harga Asus Vivobook Go 15 OLED

  • Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 256GB SSD = Rp 7.799.000
  • Ryzen™ 3 / 8GB RAM / 512GB SSD = Rp 8.099.000
Leave A Reply

Your email address will not be published.