Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Profil Makoto Shinkai, Animator Suzume no Tojimari Bawa Pesan Lingkungan

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Menjadi salah satu anime dengan seri yang cukup banyak, Fate benar-benar memiliki penggemar setia yang menyukai setiap seri yang disajikannya. Namun demikian untuk penggemar baru, urutan tontonnya mungkin akan sedikit membingungkan. Maka berikut urutan nonton anime Fate yang benar, lengkap dengan link nonton yang dapat digunakan.

Rilis perdana pada tahun 2006 lalu, Fate terus dilanjutkan hingga beberapa waktu belakangan. Dengan berbagai seri yang judulnya beragam, semua cerita ini sejatinya saling terhubung.

Urutan Nonton Anime Fate

Dari berbagai sumber berikut urutan nonton anime Fate yang ideal.

Baca Juga:Link Nonton Film Khanzab Full Movie Cuma Tersedia di LK21 dan Rebahin? Cek di Sini

  • Fate/Zero (2011)
  • Fate/Stay Night (2006)
  • Fate/Stay Night Unlimited Blade Works (2014)
  • Fate/Stay Night: Heaven’s Feel I – III (2017 – 2020)
  • Fate/Kaleid Liner PRISMA ILLYA (2013)
  • Fate/Grand Order (2020)
  • Fate/Apocrypha (2017)
  • Fate/EXTRA Last Encore (2018)
  • Fate/Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia (2019)

Beberapa artikel lain mungkin saja menyebutkan urutan yang berbeda. Namun demikian sebenarnya terdapat beberapa ‘jalur’ yang dapat digunakan, mengacu pada siapa karakter yang ingin Anda ikuti perjalanannya. Jadi tidak ada  masalah ketika terdapat urutan tonton yang lain sesuai dengan perkembangan karakter yang diikuti.

Sekilas Fate Series

Sebenarnya garis besar kisah yang diceritakan adalah terkait perang memperebutkan Holy Grail, yakni cawan sakral yang digunakan dalam Perjamuan Terakhir Yesus. Dalam cerita tersebut dipercaya siapa saja yang dapat memperoleh Cawan Suci ini akan dapat memenuhi keinginannya.

7 penyihir dan 7 pejuang akan bertarung mati-matian dalam perang ini. 7 penyihir di setiap masa bisa berbeda dan siapa saja tergantung dengan takdir, sementara 7 pejuang akan menyesuaikan dengan kelas yang berbeda (ISaber, Archer, Lancer, Castger, Rider, Assassin, dan Berserker), dengan kekuatannya masing-masing.

Baca :  Link Nonton Akai Ringo 2023 Sub Indo Episode 3, Drama Terpopuler di Jepang

Uniknya ketujuh kelas pejuang selalu mengangkat sosok terkenal dari sejarah, sehingga terdapat koneksi-koneksi tertentu yang dapat dilihat.

Baca Juga:Nonton Film Losmen Melati Kualitas HD di Link Ini, Bukan di LK21 atau IndoXXI

Adakah Link yang Dapat Digunakan untuk Menonton?

Untuk dapat menyaksikan setiap serinya secara lengkap dengan film atau movie yang disajikan, Anda dapat dengan mudah mengunakan tautan berikut ini:

https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=fate%20 

Tautan tersebut berasal dari Bstation dari Bilibili, yang memiliki episode lengkap serial dan movie yang ditawarkan dalam seri Fate ini.

Itu tadi sekilas mengenai urutan nonton anima Fate yang dapat disampaikan dalam artikel singkat ini. Semoga menjadi artikel yang bermanfaat untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya semoga hari Anda menyenangkan!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.