Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Aura Fire Umumkan Roster Andalan untuk MPL Season 9

0

Cariberita.co.id – Sebelum MPL Season 9 mendatang, masing-masing tim esports mulai mengumumkan roster andalannya. Salah satu yang telah resmi mengungkap rosternya adalah tim juara Piala Presiden 2021 lalu yaitu Aura Fire.

Jauh berbeda dengan beberapa season yang lalu, di MPL Season 9 ini, Aura Fire memberi kejutan dengan membawa sejumlah wajah baru untuk memperkuat tim tersebut.

Sosok baru yang dihadirkan untuk memperkuat Aura Fire akan mengisi role jungler menggantikan Variety yang turun ke MDL. Posisii Variety ini lalu digantikan oleh Jamet sebagai jungler baru.

Di sisi lain, tim ini juga mendatangkan analyst baru yaitu Tezet. Untuk pengisi role lainnya, tim tersebut masih mempertahankan nama-nama lama yang sebelumnya menjadi andalan tim.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden Esports 2021 Cabang Mobile Legends: Aura Fire Juara

Untuk coach, Aura Fire turun bersama Reza Pahlevi yang didampingi Tezet. Sedangkan jungler diisi oleh High dan Jamet yang menggantikan Variety.

Selanjutnya untuk midlaner, Aura Fire masih mempertahankan Facehugger yang ditemani Godiva sebagai roamer. Goldlaner Aura Fire di MPL Season 9 mendatang membawa Kabuki bersama Fluffy atau Keira yang mengisi XP lane.

Melihat performanya di Piala Presiden 2021 lalu, banyak yang menyebut bahwa Aura Fire akan menjadi tim kuda hitam di MPL Season 9 mendatang.

Perpaduan gameplay tidak terduga dari High bersama Godiva dan Facehugger serta Kabuki di sisi goldlane tentu akan menjadi ancaman terhadap tim lain yang bertanding di MPL Season 9.

Baca Juga:
Awalnya Joki, Erico dan Aura Fire Kini Juara Mobile Legends Piala Presiden

Leave A Reply

Your email address will not be published.