Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Bawa Jungler Baru, Ini Roster Geek Fam untuk MPL Season 9

0

Cariberita.co.id – Usai cukup lama menjadi rahasia, tim Geek Fam akhirnya resmi mengumumkan jajaran roster andalan untuk MPL Season 9 mendatang. Cukup berbeda, kali ini tim tersebut akan bermain tanpa midlaner andalan yaitu Frzz.

Bukan hanya Frzz yang absen membela Geek Fam di MPL Season 9 ini. Sejumlah nama besar seperti Babywww, Salman dan Dilannn juga turut absen untuk turnamen mendatang.

Pengumuman roster Geek Fam untuk MPL Season 9 ini diungkap melalui akun Instagram dan YouTube tim tersebut @geekfamid pada Sabtu (5/2/2022) lalu.

Berjuang kembali di ajang turnamen paling bergengsi. MPL Season 9 telah di depan mata, mari kukuhkan formasi. Inilah dia roster #GeekMLBB kali ini!” tulis caption unggahan.

Baca Juga:
Bermain Agresif, Geek Fam Kandaskan Bigetron Alpha 2 vs 0

Untuk jungler, Geek Fam membawa dua nama yaitu BB25 dan Juliannn. Menemani keduanya, ada Vince yang mengisi posisi midlaner menggantikan Frzz.

Ke sisi goldlane, Geek Fam masih mengandalkan Schwann dan Maevz di XP lane dan RenV sebagai roamer. Dari nama-nama baru di Geek Fam, hanya Schwann dan RenV yang adalah player lawas tim ini.

Memperkuat Geek Fam untuk MPL Season 9 mendatang, tim ini akan dilatih oleh Kyosh sebagai coach. Sebelumnya, Kyosh sempat melatih untuk MDL sebelum kemudian diangkat ke MPL.

Usai selama 5 season gagal lolos playoff MPL, apakah dengan roster Geek Fam ini dapat menembus babak playoff di MPL Season 9 mendatang?

Baca Juga:
Hasil MPL Season 8 Week 3 Day 3: ONIC dan RRQ Hoshi Raih Kemenangan Penuh

Leave A Reply

Your email address will not be published.