Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Subtitle Indonesia Kualitas HD!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Jangan sampai terlewat! Inilah jadwal tayang, link nonton dan sinopsis Gundam The Witch Form Mercury Season 2. Anime ini dikabarkan akan segera hadir dan menghibur penggemar. Sesoan 2 sebelumnya telah diumumkan akan tayang perdana pada musim semi atau tepatnya di bulan April mendatang. 

Gundam: The Witch from Mercury Season 2 merupakan kelanjutan dari cerita Suletta Mercury yang berakhir di penghujung episode terakhir pada musim pertamanya. Film animasi Jepang ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Suletta Mercury. 

Sinopsis Gundam The Witch From Mercury Season 2 

Gundam The Witch From Mercury Season 2 menceritakan kehidupan Suletta Mercury, seorang gadis dari planet Merkurius. Dia memutuskan pergi meninggalkan planetnya untuk bersekolah di Asticassia, School of Technology atas keinginan ibunya. 

Baca Juga:
Siapa Peringkat Pertama dalam Anime Blue Lock, Berikut Ini Sosoknya

Kisanya dimulai saat dia menemukan seorang astronot yang terdampar ketika dia sedang melakukan perjalanan menuju sekolahnya. Suletta kemudian menyelematkan orang itu menggunakan sistem mobile suit miliknya, yang bernama Aerial. Bukannya berterima kasih, astronot tersebut malah marah-marah lantaran tindakan Suletta yang dinilai telah mengacaukan rencananya untuk bisa kabur ke Bumi. 

Suletta lantas bertemu kembali dengan astronot yang bersuara wanita tadi sesampainya ia di sekolah. Gadis itu diketahui bernama Miorine yang merupakan anak kepala Grup Benerit. Grup Benerit sendiri adalah perusahaan besar milik Delling Rembran yang mempunyai pengaruh sangat kuat di seluruh ruang angkasa. Selain itu, dia jugalah yang mendirikan sekolah Asticassia. 

Miorine yang dipaksa menikah oleh ayahnya dengan seorang petarung terkenal di sekolah itu lantas memutuskan untuk melarikan diri ke Bumi karena dia tidak bisa menolaknya. Peraturan di sekolah itupun membuat gadis berambut abu-abu ini tidak bisa menolak perintah ayahnya. Di sini, semua hal akan ditentukan dengan cara duel mobile suit. Baik itu permintaan maaf, konflik yang terjadi antar murid, ataupun pernikahan. 

Baca :  6 Link Nonton Anime Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy, Buruan Serbu!

Suletta yang merasa iba pun berencana membantu Miorine. Saat itu dia melihat Guel, yang merupakan petarung terkuat di sekolah sedang menggangu putri dari kepala Grup Benerit lalu ia menghentikannya. Guel yang merasa kesal lantas menantang Miorine untuk bertarung. 

Namun Suletta memotongnya dan menggantikan Miorine  menerima tantangannya dengan taruhan supaya Guel mau meminta maaf kepada Miorine. Di saat pertarungan, Miorine justru mencuri mobile suit milik Suletta yang tidak terima atas tantangan mereka buat. Miorine yang tak terbiasa menggunakannya pun terjatuh dan Suletta lalu mengambil alih kemudi Aerial. 

Baca Juga:
Demon Slayer Season 3 Segera Rilis, Pertarungan Tanjiro Berlanjut di ‘Swordsmith Village’ Arc

Suletta pun berhasil menang tantangan tersebut dengan mudah dan dia menjadi ‘tunangan’ Miorine sebab peraturan di sekolah tersebut yang menyatakan jika petarung terkuat akan mendapatkan Miorine. Dari situ, mulailah kisah Suletta, gadis dari planet Merkurius. 

Jadwal Tayang Gundam The Witch From Mercury Season 2 

Seperti yang dikabarkan oleh akun twitter @G_Witch_M, Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 akan dimulai pada tanggal 9 April 2013 dan tayang setiap hari Minggu pukul 5 JST. 

Link Nonton Gundam The Witch From Mercury Season 2

Pastikan Anda menonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury Season 2 melalui platform resmi dan legal. Berikut ini adalah link nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury Season 2 subtitle Indonesia resmi dan legal. 

Link Nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury: https://www.bilibili.tv/id/media/2069069  

Penasaran seperti apa alur cerita anime Gundam terbaru ini, langsung saja saksikan melalui link nonton Gundam The Witch from Mercury season 2 di atas. Semoga menghibur!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca :  Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Link Ini, Jangan di Rebahin dan LK21!

Leave A Reply

Your email address will not be published.