Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton SEA Games 2023 Berbagai Cabang Olahraga

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – My Lethal Man adalah drama China yang saat ini masih on going dan dirilis pertama kali pada 13 Januari 2023 lalu. Serial garapan sutradara Chu De Jiandi ini bisa Anda saksikan secara online di iQIYI. Link nonton My Lethal Man akan tersedia dalam artikel berikut. 

Serial ini direncanakan tayang sebanyak 24 episode dengan durasi setiap episodenya sekitar 45 menit. Drama China yang juga dikenal dengan judul A Dangerous Man dan He Who Is Dangerous to Me ini diperankan oleh artis muda Li Mo Zhi dan Fan Zhi Xin. Keduanya memang telah menjadi favorit para penggemar. 

Daftar Pemain My Lethal Man 

Selain kedua artis muda tersebut, My Lethal Man juga diperankan oleh sederet artis China ternama, seperti: 

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle United, Liga Inggris Segera Berlangsung

  • Li Mo Zhi sebagai Shen Man Ning (pemeran utama) 
  • Fan Zhi Xin sebagai Yan Xing Cheng (pemeran utama) 
  • Li Yi Zhen sebagai Tang Lin 
  • Chang Zhe Kuan sebagai Lin Mu Fan 
  • Li Xin Ran sebagai Rao Mei Na 
  • Wang Xu Dong sebagai Fang Xiang 
  • Qiu Ding Jie sebagai Yuan Shuai 
  • Li Zhi Fan sebagai Zhuang Jia Kai 
  • Liang Guo Rong sebagai Zhuang Cheng An 
  • Li Bin sebagai Lin Guang Yi 
  • Xu Hai Wei sebagai Yan Li 
  • Wang Ye sebagai Da Yang 
  • Shi Xu Ci sebagai sekretaris Qiao 
  • Zeng Yun Zhen sebagai Zhuang Cai Xuan 

Sinopsis My Lethal Man 

Drama ini menyajikan kisah cinta antara Yan Xin Cheng dan Shen Man Ning yang awalnya bertemu di dalam sebuah tragedi. Shen Man Ning menemukan Zhuang Xin secara tidak sengaja dalam tragedi penculikan selama bertahun-tahun yang tak kunjung terpecahkan. 

Baca :  Lanjut ke Tahap Kedua, Ini 4 Calon Coach Mobile Legends untuk SEA Games

Sayangnya, Zhuang Xin Yan tidak selamat dan harus tewas dalam kejadian tersebut. Kemudian Yan Xing Zheng meminta Shen Man Ning untuk menjadi tunangannya. Di awal hubungan, keduanya saling bermusuhan, tapi mereka terpaksa harus bersatu untuk saling membantu mengatasi kesulitan yang adam 

Shen Man Ning yang memiliki wajah mirip dengan Zhuang Xin Yuan harus menjalani kehidupan yang sangat berbeda sebagai tunangan Yan Xin Cheng. Lambat laun keduanya pun akhirnya bisa bersatu dan melewati kesulitan secara bersama. Mereka bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kasus penculikan Zhuang Xin Yen serta kasus yang sulit dipecahkan selama 17 tahun. 

Benih-benih cinta pun perlahan tumbuh di antara mereka, awalnya tak akur menjadi saling melindungi. Dapatkah Shen Man Ning dan Yan Xing Cheng memecahkan tragedi penculikan yang sudah 17 tahun masih menjadi misteri? Saksikan kelanjutan kisah keduanya dalam drama My Lethal Man yang bisa ditonton melalui link streaming berikut ini. 

Baca Juga:
Link Streaming Ikatan Cinta Sabtu, 4 Maret 2023: Aldebaran Dirawat di Rumah Sakit Luar Negeri?

Link Nonton Drama China My Lethal Man 

My Lethal Man dapat Anda saksikan melalui layanan streaming iQIYI dengan subtitle Indonesia dan berikut adalah tautannya: 

https://www.iq.com/album/my-lethal-man-2023-13zv6vwqce5?lang=id_id 

Dengan mengklik link nonton My Lethal Man di atas, Anda bisa menyaksikan perjalanan Shen Man Ning dan Yan Xing Cheng dalam memecahkan kasus penculikan yang sudah 17 tahun sekaligus kisah asmara antara keduanya. 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.