Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Drone DJI Mini 4 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Fiturnya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Beberapa waktu belakangan ini, webseries yang ditayangkan terasa semakin menarik, baik dari keberagaman cerita, tokoh yang semakin piawai memerankan perannya, hingga tema-tema yang unik. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah 96 Jam. Anda bisa simak link nonton 96 jam di sini.

Serial 96 Jam menjadi perbincangan karena diperkuat banyak sekali nama besar dalam dunia seni peran Indonesia, mulai dari Bastian Steel, Maudy Effrosina, hingga Ratu Felisha.

Sekilas Sinopsis 96 Jam

Serial "96 Jam" (Instagram/vidiodotcom)
Serial “96 Jam” (Instagram/vidiodotcom)

Webseries 96 Jam sendiri mengisahkan mengenai persoalan penculikan dan penyanderaan. Kejadian ini melibatkan enam murid sekolah elit, dan dilakukan oleh kelompok penjahat profesional yang ternyata menjadi buronan banyak orang.

Baca Juga:
Link Nonton Delivery Man 2023 Episode 1 Sub Indo Gratis di Viu Lengkap Sinopsis, Drakor Terbaru Bulan Maret yang lagi Trend

Sejak awal hingga episodenya, Anda akan disuguhkan cerita yang menarik. Motif yang berubah-ubah dari setia penjahat yang terlibat, hingga pertaruhan nyawa para korban dan pelakunya. Akan lebih seru jika Anda melihat serial ini sendiri secara langsung, dari awal hingga episode pamungkasnya.

Link Nonton 96 Jam

Untuk link nonton 96 Jam masih harus menunggu. Hanya saja, dipastikan bahwa serial 96 jam ini akan ditayangkan di platform Vidio. Vidio sendiri menjadi rumah untuk banyak serial original yang dibuatnya, dan memiliki kualitas yang mengesankan.

Untuk masuk ke situs resminya dan ke laman serial, Anda bisa klik tautan berikut ini:

https://www.vidio.com/categories/177-vidio-originals 

Baca Juga:
GRATIS! Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 10 Tanpa LK21 dan Telegram

Tersaji sederet serial original milik Vidio yang bisa dinikmati sambil menantikan jadwal rilis resmi dari serial 96 Jam ini.

Baca :  3 Rekomendasi Ponsel Murah Samsung RAM 6 GB

Serial 96 Jam diprediksi akan menjadi salah satu serial andalan milik Vidio yang menyita banyak perhatian. Senada dengan banyak serial lain yang juga berkualitas, 96 Jam menawarkan plot cerita yang seru, unik, dan karakter kuat pada setiap pemerannya.

Serial Lain yang Menarik untuk Disaksikan

Ada cukup banyak serial lain yang bisa disaksikan sambil menunggu 96 Jam ditayangkan, antra lain Katarsis, Kitab Kencan, OPEN BO, DIVA, Surat Cinta untuk Starla The Series, The Sexy Doctor Is Mine, dan masih banyak lain.

Vidio sendiri merupakan platform resmi yang memiliki serial eksklusifnya sendiri, lengkap dengan beberapa serial lain yang juga disiarkan melalui kanal ini.

Itu tadi sedikit bocoran tentang link nonton 96 Jam yang dinanti banyak orang. Selalu gunakan link resmi untuk menyaksikan serial terbaik secara online!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Leave A Reply

Your email address will not be published.