Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Oppo Jadi Raja HP di Indonesia selama Q4 2022, Libas Samsung dkk

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Oppo mempersembahkan kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams dalam perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Sejalan dengan 10 tahun usia perjalanan Oppo di tanah air, kampanye ini merupakan kolaborasi antara fotografer berbakat, komunitas anak muda yang dinamis, dan kemampuan mutakhir dari Oppo Reno10 Pro+ 5G.

Oppo memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latar belakang mulai dari entrepreneur, profesional, penggemar olahraga, hingga wartawan yang difoto dengan menggunakan kamera Oppo Reno10 Pro+ 5G.

Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams portrait merupakan kampanye portrait ketiga yang digelar oleh Oppo, yang semakin menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert.

Baca Juga:Cerita Di Balik Dukungan Oppo di Olahraga Tenis hingga Kolaborasi dengan Find N2 Flip

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, pihaknya percaya setiap orang memiliki kisahnya masing-masing yang berharga dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Lewat kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams, kami ingin menangkap cerita-cerita dari sosok muda yang penuh semangat dan inspirasi tersebut,” ujarnya.

Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams. [Oppo Indonesia]
Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams. [Oppo Indonesia]

Dia menambahkan, cerita tersebut ditampilkan dalam karya #OPPO1000PortraitsofDreams dan tentunya semua sosok yang terlibat dalam project ini fotonya diambil melalui kecanggihan kamera Oppo Reno10 Pro+ 5G.

“Teknologi kamera telephoto portrait dan pencitraan khusus yang dihasilkan oleh Reno10 Pro+ 5G membuat foto portrait yang dipamerkan dengan tajam menangkap esensi dari seribu individu Indonesia yang penuh semangat, tanpa noise, bahkan di berbagai kondisi cahaya sekali pun,” bebernya.

Fotografer Thomas Sito yang terlibat dalam kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengatakan, lewat #OPPO1000PortraitsofDreams, dirinya jadi kenal lebih banyak sosok muda yang inspiratif dengan beragam latar belakang, dan bangga berkesempatan untuk membantu ‘menghidupkan’ cerita mereka melalui karya fotografi.

Baca Juga:Penampakan Desain Stylish Smartphone Fotografi Oppo Reno10 5G Siap Masuk Indonesia

Baca :  Oppo A79 5G Resmi Meluncur, HP Dimensity 6020 Harga 3,8 Juta

“Saya merasa tertantang, dan ternyata Oppo Reno10 Pro+ 5G dengan kapabilitas kamera telephoto portrait-nya menjawab kebutuhan saya,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.