Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Asus Kenalkan Jajaran Perangkat Khusus Bisnis di Indonesia

0

Cariberita.co.id – Asus Indonesia memperkenalkan Asus Business, lini produk untuk industri komersial untuk meningkatkan produktivitas bisnis pada masa pandemi. Jajaran produk Asus Business ini dirancang dengan software khusus berstandar industri.

Asus Business ditujukan untuk membantu para pelaku bisnis dan instansi di Indonesia, mulai dari pelaku bisnis enterprise, UMKM atau SMB, instansi pemerintah, hingga pendidikan.

“Pengalaman panjang Asus dalam menghadirkan perangkat komputasi terbaik ditambah dengan jaringan layanan terluas di Indonesia membuat ASUS Business tampil sebagai solusi paling tepat untuk para pelaku bisnis, hingga instansi pemerintah dan pendidikan,” ungkap Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam keterangan resminya, Rabu (9/2/2022).

Di sektor pendidikan, Asus Business memiliki berbagai perangkat seperti Asus BR1100 yang berbasis Windows dan Chromebook C214 berbasis ChromeOS.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Laptop Lipat Terbaik 2022, Biar Makin Stylish

Keduanya adalah laptop yang dirancang khusus untuk peserta didik usia muda dan telah dilengkapi fitur seperti desain yang tangguh dan tahan banting, layar sentuh, hingga memiliki dua kamera untuk interaksi belajar yang lebih baik.

Sedangkan untuk pengajar, Asus Business menawarkan ExpertBook B1 dan B3 Series, serta Chromebook CX5 Series yang dilengkapi fitur lebih canggih.

Beralih ke sektor UMKM atau SMB, Asus Business memiliki sederet perangkat komputasi dengan Cost To Ownership (CTO) rendah namun tetap dilengkapi fitur terbaik. Perangkat komputasi tersebut di antaranya adalah laptop Asus ExpertBook B1 dan B3 Series yang tangguh, ringkas, serta praktis untuk menunjang produktivitas.

Selain itu, Asus Business juga menawarkan all-in-one PC Asus AIO V161 yang praktis digunakan di berbagai skenario bisnis.

Asus Business juga dapat diandalkan untuk pelaku bisnis skala besar atau enterprise seperti lini industri finansial, pemerintahan, hingga kesehatan.

Baca Juga:
Laptop Asus Zenbook 14X OLED Meluncur di Indonesia, Harga Rp 24 Juta

Ragam lini perangkat komputasi mulai dari laptop entry-level Expertbook B1 untuk staff, hingga laptop premium Expertbook B9 untuk level-manajemen, semuanya hadir untuk menjawab tantangan industri bisnis yang semakin dinamis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.