Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Nonton A Time Called You Sub Indo Selain di Drakorindo atau Dramacute!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bagi para pecinta drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan serial lawas berjudul My Love From The Star. Drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Berikut sinopsis dan link nonton My Love From The Star di situs legal.

Drama Korea bergenre romance, comedy, supernatural ini pertama kali tayang di SBS pada tanggal 18 Desember 2013 silam. Dalam drama tersebut, aktor ternama Kim Soo Hyun didaulat menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan aktris Jun Ji Hyun.

Drama yang jumlah 21 episode ini juga dibintangi oleh Park Hae Jin serta Yoo In Na. Selama masa penayangannya, drakor ini sukses mendapatkan berbagai ulasan baik dari para penonton karena alur ceritanya yang unik dan menarik. Saking suksesnya, My Love From The Star bahkan sudah diproduksi ulang di beberapa negara lain.

My Love From The Star (Viu)
My Love From The Star (Viu)

Sebelum menyaksikan chemistry antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, sebaiknya simak terlebih dulu sinopsis My Love from the Star. Usai mengetahui sinopsis drakor My Love from the Star, dijamin para penonton akan semakin penasaran dengan serial yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini.

Baca Juga:
Inilah Jawaban Lee Do-Hyun saat Ditanya tentang Drama Korea The Glory Bagian 3

Sinopsis My Love From The Star

My Love from the Star menceritakan kisah cinta yang terjalin antara Do Min Joon (Kim Soo Hyun), seorang alien yang sudah lama tinggal di bumi dengan artis terkenal bernama Cheon Song Yo (Jun Ji Hyun). Melansir MyDramaList.com, Do Min Joon merupakan seorang alien yang telah mendarat di bumi sejak 400 tahun lalu selama kurun waktu pada periode Dinasti Joseon.

Baca :  Link Nonton Kitab Kencan The Series, Bisa Jadi Panduan Cari Jodoh Terbaik

Do Min Joon mempunyai penampilan yang hampir sempurna dengan kemampuan fisik di atas rata-rata manusia, yakni berupa penglihatan, pendengaran, menghentikan waktu serta kecepatan.

Suatu hari, Do Min Joon menyadari bahwa waktu tinggalnya di bumi hanya tersisa 3 bulan lagi. Setelahnya, dia harus ikut komet yang selama ini telah dinantikannya.

Namun pada saat yang sama, ia justru bertemu dengan Cheon Song Yi, seorang bintang Hallyu terkenal di Korea. Chun Song Yi adalah artis yang sering terlibat masalah dan punya banyak haters. Pertemuan antara Chun Song Yi dengan Do Min Joon di lift membuat Song Yi berpikir bahwa Min Joon adalah salah satu penguntit yang ingin mengetahui tempat tinggalnya.

Baca Juga:
Link Nonton Boruto: Naruto The Next Generation Sub Indo Kualitas HD, Klik di Sini!

Pindahnya Song Yi ke apartemen yang sama bagai neraka dunia bagi Min Joon. Bagaimana tidak, Song Yi tinggal tepat bersebelahan dengan tempatnya. Sebagai alien yang mempunyai indra pendengaran yang sangat tajam, ia sering terganggu dengan tingkah Song Yi yang berisik dan tak kenal waktu.

Bagi Min Joon, pertemuan antara mereka bukanlah yang pertama kali. Ini lantaran Song Yi adalah renkarnasi dari gadis kecil yang pernah diselamatkannya pada 400 tahun yang lalu di era Joseon. Tak hanya sekali, Min Joon bahkan kembali menyelamatkan Song Yi saat dirinya sakit perut karena usus buntu yang dideritanya selama ini.

Seiring berjalannya waktu, Min Joo menyadari bahwa dirinya jatuh cinta dengan Song Yi, dan Min Joo berusaha untuk menghentikan perasannya. Namun hal itu tak berguna karena permasalahan yang dihadapi Song Yi membuat Min Joo selalu ingin membantunya.

Baca :  Game NFT Buatan Lokal, Nland Segara Dirilis dalam Versi Beta

Suatu hari, Min Joon memberanikan diri untuk memberitahu identitas sebenarnya kepada Song Yi bahwa dirinya adapah alien yang selama inj terjebak di bumi dan akan segera kembali ke tempat asalnya.

Lantas, bagaimana reaksi Song Yi mengetahui jika pria yang selalu membantunya merupakan seorang alien? Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Do Min Joon dan Cheon Song Yi? Yuk nonton drama Korea My Love From The Star!

Link Nonton My Love From The Star

My Love From The Star dapat disaksikan melalui layanan streaming di Viu, Netflix, Vidio dan iQIYI. Berikut link nonton yang bisa diakses.

Viu : https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-my_love_from_the_star-playlist-21988452 

Netflix : https://www.netflix.com/id-en/title/80025266 

Vidio : https://www.vidio.com/premier/2477?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=cpp 

iQIYI : https://www.iq.com/album/my-love-from-the-star-2013-19rrhkxlqp?lang=id_id 

Demikian tadi ulasan mengenai link nonton My Love from the Star di situs legal. Semoga menghibur!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.