Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Oppo Jadi Raja HP di Indonesia selama Q4 2022, Libas Samsung dkk

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Penggemar tentu menantikan jajaran roster dari tim favorit menjelang MPL ID Season 9. Akun resmi MPL Indonesia baru saja memposting teaser terkait pemain baru yang bakal datang ke EVOS Legends.

Perlu diketahui, MPL ID Season 9 akan dimulai pada tanggal 18 Februari 2022. Menjelang pertandingan pembuka, rumor mengenai perpindahan top player sudah berhembus sejak Januari.

Kemarin kita main tebak-tebakan pemain ONIC Esports yang baru, kali ini mimin mau ngajakin tebak pemain dari EVOS Legends. Ada yang bisa menebak nggak kira-kira siapa?” tulis akun resmi Instagram MPL Indonesia pada Minggu (23/01/2022).

Kita bisa melihat siluet seseorang yang berdiri di depan logo EVOS Legends. Tebak-tebakan dari MPL itu memancing spekulasi adanya pemain dari tim lain yang menyeberang ke EVOS.

Baca Juga:
Melimpah! Pilih Hadiah dalam Kode Redeem ML 22 Januari 2022

Tak sedikit penggemar yang menebak bahwa itu adalah Drian. Namun ada pula yang menerka bahwa sosok yang dimaksud merupakan Cr1te, pemain MDL dari KINGS Esports.

Teaser pemain baru EVOS. (Instagram/ mpl.id.official)
Teaser pemain baru EVOS. (Instagram/ mpl.id.official)

Drian sebelum ini memang diisukan pindah ke EVOS. Ketika Drian sedang mabar dengan Donkey, Oura, dan BA ONIC Kayes, IGN miliknya turut menjadi sorotan. Adanya In Game Name “EVOS Naird” memancing spekulasi bahwa Drian berpindah klub.

Kiboy bahkan pernah membocorkan bahwa Drian sudah “pindah GH”. Pihak EVOS Legends sendiri memang belum mengumumkan terkait adanya player baru di jajaran roster MPL ID Season 9.

Pihak ONIC Esports juga belum memberitahu mengenai kepergian Drian sehingga itu masih sebatas rumor. Pada teaser yang diunggah MPL, komentar dari pelatih EVOS, Zeys langsung menjadi sorotan dari penggemar.

ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)
ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)

Tak tanggung-tanggung, pelatih EVOS tersebut langsung me-mention akun milik Drian. “@driandlarsen Kenapa elu botak?” kata EVOS Zeys. Teaser mengenai pemain baru EVOS Legends ini memancing beragam komentar dari warganet.

Baca :  5 Game MOBA Android Terbaik Februari 2022

Baca Juga:
Daftar Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends, Jadi Andalan Saat Push Rank

Zeys cepu, malah kasih spoiler,” tulis @b**ca**_1*.

Halah, jangan percaya sama omongnnya Bjorn. Ingat pemain Aura Fire kemarin,” kata @Du**iA**n.

Palingan juga Si Cr1te,” pendapat @n**rh**_. Itulah tadi teaser pemain anyar dari EVOS Legends yang semakin memancing beragam spekulasi, bagaimana pendapat kalian?

Leave A Reply

Your email address will not be published.