Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Review Drama Our Beloved Summer

0

Drama Our Beloved Summer merupakan seri asli pertama Studio N dan dikembangkan oleh Studio S (SBS) Plan Production. Cerita dalam drama ini ditulis oleh Lee Na Eun dan disutradarai oleh Kim Yoon Jin. Serial ini bergenre drama komedi romantis, dan berikut adalah review drama Our Beloved Summer 

Penayangan Drama Our Beloved Summer

Serial ini mulai tayang pada tanggal 6 Desember 2021 sampai sekarang, disiarkan setiap hari Senin dan Selasa di SBS TV. Terdapat 16 episode dengan durasi 60 sampai 70 menit tiap episodenya. Anda juga bisa menikmati serial ini melalui Streaming di Netflix.

Menurut Good Data Corporation, drama Our Beloved Summer pada minggu kedua bulan Januari 2022 menempati posisi pertama. Serial ini menjadi serial drama terpopuler selama dua minggu berturut-turut dalam bulan ini. Our Beloved Summer tetap bertahan dan bersaing di deretan drakor terpopuler lainnya.

Pemeran Our Beloved Summer

Serial ini diperankan oleh Choi Woo Sik sebagai Choi Ung, seorang yang kurang peka dan menjadi siswa ranking paling bawah. Sebaliknya, ada Kim Da Mi yang berperan sebagai Kook Yeon Seo, seorang siswi yang paling pintar di sekolah dan overthingking mengenai hal-hal yang buruk. 

Keduanya memiliki karakter yang berbanding terbalik (seperti dua kutub yang berlawanan), namun mampu terlibat dalam hubungan percintaan.

Cerita Awal dalam Drama Ini

Review drama Our Beloved Summer yang akan dibahas berikutnya adalah pada ceritanya. Our Beloved Summer mengisahkan tentang dua remaja SMA yang terlibat dalam kisah cinta yang penuh pasang surut, dan dipertemukan kembali setelah 5 tahun pisah. 

Kala itu, Kook Yeon Seo membuat video dokumenter tentang kehidupan sekolah bersama Choi Ung. Dua remaja itu bagaikan air dan minyak, yang tidak bisa bersatu namun tetap bisa bersandingan, keduanya sering bertengkar dan terlihat tidak ada kecocokan.

Berasal dari rasa benci, kemudian bisa berubah menjadi rasa cinta. Keduanya menjalin pancaran hingga bangku kuliah. Yeon Soe adalah orang yang suka membayangkan hal yang buruk, sedangkan Choi Ung adalah cowok yang sulit mengutarakan perasannya meski sudah lama berpacaran. 

Hubungan antara Yeo Seo dan Choi Ung sempat renggang karena suatu hal dan ketidak cocokan itu, sehingga mereka putus (secara sepihak).

Mereka tidak ada kepikiran untuk bertemu setelah putus dan mereka ingin menjalani kehidupan masing-masing. Namun, setelah 5 tahun kemudian, mereka bertemu kembali dalam sebuah pekerjaan. Video dokumenter yang pernah mereka buat sewaktu SMA menjadi viral dan mendapat perhatian publik.

Seberapa Bagus Drama Ini?

Alur cerita dalam serial ini cukup jelas dan mudah dipahami. Alurnya maju, dan sesekali mundur untuk menjelaskan permasalahan keduanya saat SMA hingga kuliah. Cerita dalam drama Our Beloved Summer disampaikan dengan jujur dan bisa dinalar oleh pikiran.

Drama Our Beloved Summer cocok ditonton saat Anda merasa penat / suntuk, karena drama ini cukup ringan untuk Anda nikmati. Serial ini juga tidak begitu menantang disetiap episodenya, tidak perlu berpikir keras untuk memahami alur dan maksud ceritanya. 

Our Beloved Summer cocok untuk Anda yang mencari tontonan santai dan bisa menjadi pilihan tontonan saat istirahat dari rutinitas mingguan yang melelahkan.

Itulah review drama Our Beloved Summer mengusung cerita yang ringan dan cocok untuk menjadi teman santai buat Anda. Jika Anda tertarik untuk menikmati drama Our Beloved Summer, bisa Anda saksikan melalui Netflix.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.